Jumat Curhat, Polres Lhokseumawe Ungkap Inovasi Pelayanan Prima Samsat

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SIK melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah SE MM mengungkapkan inovasi Samsat Lhokseumawe yang mewujudkan kemudahan layanan pengurusan surat kendaraan secara cepat dan mudah bagi masyarakat Kota Lhokseumawe.

topmetro.news – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SIK melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah SE MM mengungkapkan inovasi Samsat Lhokseumawe yang mewujudkan kemudahan layanan pengurusan surat kendaraan secara cepat dan mudah bagi masyarakat Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut menjawab keluhan masyarakat dalam Program Jumat Curhat yang meminta petugas mempercepat adminstarasi pengurusan surat kendaraan. Acara berlangsung di Warung Dr Coffe, Jalan Sp Buloh, Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (28/4/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto SIK melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah SE MM mengungkapkan bahwa, perlu mereka sampaikan bahwa Samsat Lhokseumawe sudah berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Antara lain melalui Program Samsat keliling, baik ke sekolah, pasar dan khususnya pembukaan layanan Samsat di Warung Kopi.

“Terima kasih kepada petugas layanan Samsat keliling baik dari Polri, UPTD Wilayah V BKPA dan Jasa Raharja yang sudah berkolaborasi. Yang selama ini bekerja dengan baik mempermudah layanan masyarakat,” ungkapnya.

Kompol Dedy menambahkan, pelayanan Samsat keliling di Warung Kopi ini berlangsung di sejumlah warung kopi. Yakni Dr Coffee, Time Coffee, dan Royal Coffee.

“Bagi masyarakat yang membayar pajak atau STNK, silahkan datang ke warung coffee tersebut. Karena pelayanannya sangat cepat dengan estimasi waktu sekitar dua sampai lima menit selesai,” pungkasnya.

Hadir dalam Program Jumat Curhat tersebut Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah SH MM, Kabag Ops AKP Abdul Muin SH MM, Kabag Sumda AKP Erpansyah Putra, Kasat Reskrim AKP Zeska Julian Taruns Wijaya S SIK MSi, Kasi Propam Iptu Iskandar, dan Kasi Humas Salman Alfarasi SH MM, serta sejumlah tokoh dan warga setempat.

reporter | Rizaljhon

Related posts

Leave a Comment